Minggu, 08 Juli 2012

DRAMA KOREA (berawal dari manakah?)




Halo..hehehe


hari ini aku udah 2 kali nge post di ni blog...

hari ini onlen gara gara mau ngecek drama BIG 
(yang udah aku post sebelumnya) episode 11 
di 

medium quality
dan ternyata
.....................................

BELUM KELUAR

APAAA???!!!
Arggggh!! lama bener....

bener-bener gak sabar....


ehem,,,tapi untung aja medium quality udah balik, soalnya medium quality sempet ngilang beberapa minggu, dan akhirnya setelah menelusur ke mana-mana akhirnya aku menemukan blog medium quality yang baru...hihihiy

sempet gila juga pas mau donlod kdrama, eh,,tau tau ilang gitu aja...

aaaa!! thanks a lot ya medium quality uda balik ke pangkuan kami semua pecinta drama..

XD

***

hmm...
well,, 
jadi pengen cerita awal mulanya jadi seneng sama drama korea nih...

yep!!

Awalnya, 
aku gak suka sama Korea, aku prefer ke Jepang, 
karena dari SD aku udah suka banget sama komik.

Berawal dari Doraemon, ke Crayon Shinchan, dan ke.......serial cantik!! iya, ituloh yang genre nya romantis dan unyu-unyu gitu.. yang tokoh utama nya sangat cantik dan sangat ganteng (meskipun dalem ceritanya dia jelek, toh tokohnya digambar dengan sangat rupawan dibandingkan tokoh lain).


Berlanjut ke SMP, aku punya temen yang gila banget sama komik dan anime..

yah, karena keikut arus juga, aku jadi tambah gila..hahaha

saking segitunya, aku sampe bela-belain begadang buat belajar bahasa Jepang, 
dimulai dari nulis huruf katakana dan hiragana, 
ngehapalin itu semua dan.................

YA!! 


saya bisa *sedikit-sedikit* Bahasa Jepang, seenggaknya cukup lah buat pamer sama temen sekelas yang masih lugu dan polos..

hehehe

dengan jumawa nya aku berinisiatif nulisin nama mereka pake tulisan katakana dan hiragana, 
agak-agak sok pinter ganti-ganti nama orang sesukaku, 
sok nge-artiin nama teman-temanku pake bahasa Jepang, 
well... 
aku cukup populer lah,,,
hahaha


"ehemm.. eh eh,, namaku kan florentina, jadi kalo bahasa Jepangnya jadi firurenchina tau"

"iya kah tul? eh eh,, kalo aku jadi apa?"

"ehem,, kalo menurut yang aku baca tadi malem sih, namamu jadi Oribia (nama aslinya olivia)"

"eh, yane, tau ngga arti namamu apa?"

"apaan nti?"

"yane itu artinya atap tau...huahahaha"

"wah, kamu tau darimana?"

"aku kan belajar bahasa Jepang.."


intinya,
semua pembicaraan aku duluan yang mulai, soalnya kalo ngga mulai, mereka ngga bakalan tanya..
hahaha 


yah, 
sejak saat itu aku selalu sok nulis apapun pake huruf jepang, 
biar keliatan kece gitu lah..
hahaha

koleksi komik juga udah numpuk, 
mulai donlod lagu lagu anime Jepang 
(yang kalo aku denger sekarang bikin sakit kepala, soalnya suaranya cempreng, 
cepet terus teriak teriak gitu..hahaha), 
donlod gambar-gambar anime..


sampe kebawa mimpi...
kalian tau gakuen alice ngga? 
itu loh, 
yang tokoh utama nya Mikan Sakura sama Natsume Hyuuga. 

Nah, 

si Natsume itu punya temen namanya Luca, 
orangnya lembut, baik dan dicintai oleh semua binantang (he??!)..
trus Luca juga ganteng dan keren dan..........
aku nge-fans sama dia 
(kalo aku inget-inget sekarang, ternyata aku itu agak-agak gila juga..hahaha)..


dalam mimpiku, 
aku tersesat dalem taman labirin trus aku di tolong sama Luca,,
dan ternyata Luca sudah suka sama aku sejak lama (what the heck!!), 
saking sukanya, 
dia rela ngasi aku alice nya yang berupa "feromon pada binatang", 
ituloh, 
yang bikin binatang sayang dan tergila-gilasama dia..

trus aku nerima feromon nya itu, 

dan ternyata, karena feromon nya diberikan untuk aku, 
Luca semakin melemah 
dan... 
dan kamu tahu...
Luca MATI..

kalo dulu inget hal ini aku pasti langsung uring uringan (oiy,,, plis...malesnyaa...)
tapi kalo sekarang....

hahaha..,,
selow aja lah.....
dan selalu mikir "kok dulu aku lebay banget ya"..
hehehe..


yah, 

tapi itulah hidup, 
pasti ada saatnya orang jadi alay trus seiring berjalannya waktu dia sadar sendiri 
dan malu, 
jadi dia mulai nge-hapus foto-foto alaynya pas masa-masa labil di Facebook, 
di akun sosial lain dan......
eitss, ktauan nih..hehehe


hahaha...

trus aku mulai 'mendalami' dorama jepang..

tapi cuma sampe Nodame Cantabile aja...
kenapa ya....
mnurutku aneh aja kalo anime di jadiin drama...

***

well...

pas SMA, aku punya temen yang tergila gila banget sama boyband..

hmm...
awalnya aku ngerasa kalo boyband itu "apaan sih"..

mukanya mirip mirip semua dan....

"ngga ganteng tuh", 


yah, 

nothing special deh ngeliat temenku yang bgitu addicted nya sama all about Korea..

TAPI!!

akhirnya pas SMA, kakakku dateng dengan membawa drama Lie to Me
yang main Yoon Eun Hye...

LIE TO ME
dan.........

YA AMPUN...GILA!! BAGUS BANGET......yang main cantik cantik dan ganteng dan.........

hei......
kemana jiwa dan mataku selama ini...

mengapa aku ngeremehin temanku yang tegila-gila sama "all about Korea" dan bilang artis korea itu "apaan sih"??! 
Mereka emang ganteng dan cantik kok, 
keren dan kecee abis..
huehehehe...
dan ceritanya juga bagus-bagus....hahaha



dilanjutkan dengan City Hunter (yang main Lee Min Ho, gile,,ni orang guanteng amat



berlanjut teruuuus... ke my girlfriend is a gumiho (ini yang main Lee Seung Gi dan Shin Min Ah loh..hehehe) ,

MY GIRLFRIEND IS A GUMIHO



trus ke Operation Proposal


OPERATION PROPOSAL



lanjuuut ke 49 Days (ini drama tebaik mnurutku..hehehe)

49DAYS



dan  Rooftop Prince (yang main Yoochun JYJ), 


ROOFTOP PRINCE



serta  Love Rain

LOVE RAIN



dan terbaru, BIG..

BIG


well...
akhirnya aku jadi suka banget sama Korea 
dan udah bosan sama manga, anime, dan dorama..
hehehe

dan sekedar tambahan, 
semua drama ini aku download dari blog medium quality .

sejuta sayang dan cinta untuk blog ini karena telah memenuhi kebutuhan kami akan kdrama..













2 komentar:

  1. ahahahahaahahahaha XD LOL !! mimpimu itu ! ahahahahahaha bisanya tuh lho ? XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehew...
      itu sudd..alay nya aku..
      hahaha..kamu juga pasti pernah mimpi kayak aku,,,,
      wkwkwkwk

      Hapus