Senin, 09 Juli 2012

Aku dan Tentang The Sims




halooo...
hari ini masih setia ngecek di medium quality drama BIG episode 11..

dan ternyata.......


BELUM ADA


fuuh..mau di apain lagi..

nama nya juga donlod gratisan...

jadi ya... jangan banyak bawel deh...

hahaha


well..
jadi hari ini masih gaada kerjaan..
biasanya jam segini udah start nonton drama korea...hihihiy...
atau ngga main The Sims Social di Facebook ber jam-jam


ehem,....tapi ngomong-ngomong..
akhir akhir ini aku jadi agak bosen main The Sims Social di Facebook..
yah....nggak tau kenapa...


padahal..kalo dulu..
biar berbulan-bulan dan setiap hari main The Sims Social ngga bosen-bosen juga tuh..
hehehe

"eh eh...kamu masi main the sims social ngga? ntar tak add jadi tetanggaku...."

"ha? The Sims Social?? astaga ntul,  aku mah udah lama ngga main itu...uda bosen.."

"yah, main lah sesekali,,,bantuin aku dong...eh eh,,sekarang tambah seru tauk.."

"engga ah...males"


dan kamu tau,  setiap aku nanya ke temen-temenku 


"pernah main The Sims Social ngga?"

rata-rata jawaban mereka pernah, udah lama..tapi sekarang engga lagi..udah bosen..

what??!! 

berarti mereka udah main The Sims Social jauh sebelum aku dong??!.. 


yah....mau gimana lagi...

aku emang orangnya suka terlambat kalo ada suatu hal yang booming..
mungkin kalo aku main The Sims Social nya jauh sblumnya, semua akan berbeda (apaan sih?!)..
hehehe


well...
aku emang seneng banget main game apapun yang berhubungan sama me-ngendaliin orang...

yah...
kayak The Sims gitu..


***


Pertama kali aku main The Sims pas SMP, 
itu masih The Sims 1....iya..yang orangnya gak bisa tua dan ngga bisa mati itu loh..yang anak kecilnya ngga bisa gede, 

dan...entah kenapa kok dulu aku seneng banget ya main game itu...hahaha

dan saat kakakku membawa The Sims 2...taukah kalian betapa bahagia nya aku...
The Sims 1 langsung ku lupain...ku delete dari PC ku dan.........
ku ganti jadi The Sims 2..
hahaha


well,,,,
semuanya berjalan baik...
aku ketagihan sama The Sims 2 berbulan bulan..
yah, kamu tahu, "berbulan-bulan" itu lama loh...


aku mulai bikin strategi kehidupan yang bermacem-macem ..

hihihiy
bikin cowok yang guanteng...baru ku nikah in sama cewek yang cuantik..
bikin lagi cowok yang jelek baru kunikah in sama cewek yang jelek..
bikin cowok yang ganteng baru ku nikahin sama cewek yang jelek...
dan....
cowok jelek ku nikahin sama cewek jelek (tapi kalo yang ini jarang sih...
hehehe..aku selalu berusaha bikin sims yang ganteng/cantik, yang modis, yang oke dan kece...
hahaha...begitulah saya yang cukup alay..)

dan terkadang, karena saya ingin mencoba berbagai macam kemungkinan...
jadilah saya membuat pasangan maho (manusia homo)...wahahaha



well...

pokoknya semua kemungkinan udah ku coba ..
dan aku bertahan main The Sims 2 sangat lama...

lama banget kayaknya...

dari aku SMP kelas 1 sampe mau masuk SMA

ini loh, kalo kamu main the sims 2, tampilannya kayak gini
ini cover depan nya

 tampilan rumah
sampe akhirnya keluar The Sims 3 dan...
yuhuuuuiiiy!!...aku tambah bahagia...soalnya katanya The Sims 3 itu komplit..plit..plit...


TAPI..

karena waktu itu gak semua leptop bisa nginstall The Sims 3 
well... 
akhirnya pas tiba waktunya aku punya leptop sendiri..
hal yang utama yang aku pingin dari laptop itu adalah..

"bisa nginstal The Sims 3 ngga, mbak?"

yah,,,akhirnya sukses lah aku bermain The Sims 3..

saat the sims ke tempat umum

desain model sims mu

ini cover installer yang ku beli

tapi  ternyata hal itu tidak membuatku cukup bahagia...
ya...
bahagia sih..tapi awalnya aja 

berbulan-bulan main The Sims 3 

dan.....
yap...cukup....

aku jadi bosen...

kenapa ya...

ehem....
mungkin karena The Sims 3 terlalu kompleks..

dan yang parahnya.....
aku ngga bisa bikin pasangan-pasangan yang aku inginkan di The Sims 3...
(atau aku ngga tau caranya ya.)...

setiap orang yang kubikin di The Sims 3 gak bakal ketemu....

INI KENAPA??!!

padahal di The Sims 2 aja bisa kok..
The sims 1 apa lagi..

padahal aku seneng banget bikin cowok dan cewek..
baru aku nge nikah in mereka gitu...

Well,,

intinya aku ini suka jodoh-jodohin orang...wekekekeke
dan aku LEBIH SUKA MAIN THE SIMS 2..
aku lebih suka game yang masih di batas kemudahan dan ngga terlalu ribet..

kalo The Sims 3 banyak banget pilihannya..
pilihan pekerjaannnya banyak..
bisa ke tempet-tempet umum..
bisa mancing dan jualan ikan..(jadi mirip Harvest Moon deh..hahaha)
tapi itu terlalu kompleks..
bingung milihnya dan....peluang nya banyak bener...

well....

akhirnya aku *bisa* berhenti main The Sims gara-gara pusing sendiri..

AKHIRNYA...

hahaha
berhenti bikin rencana-rencana nge-jodohin sims yang aku buat..
berhenti bikin desain rumah sims ku..
berhenti bikin model sims ku biar keliatan kece..
dan....
selama beberapa minggu ngga ada kegiatan yang berhubungan dengan The Sims..
yeiy!! 

***

TAPI ITU TAK BERLANGSUNG LAMA...

saat aku lagi ngeliatin poto-poto orang di Facebook..(hehehe)
tiba-tiba ada seorang temenku nge-chat..

"eh..coba main deh...seru loh..", 

sambil ngirim link yang menuju ke......
ehemm...ya...anda tahu itu apa......

THE SIMS SOCIAL FACEBOOK..

what????!!
aku sih awalnya ngga nge-hirau in
secara aku ngga suka main game online..
hehehe
tapi entah kenapa diriku ini menjadi penasaran dan...
link itu aku buka...

aku oke-oke aja request sebelum masuk game itu dan..
ya...aku sampai di bagian desain model sims ku..

well...
intinya aku jadi interest banget dan kelajutannya.........

aku main game itu,..


WAW...GILA NI GAME...ASIK BUANGEET..

akirnya aku keterusan main The Sims Social sampe kemaren..
awalnya susah banget lepas dari bayang-bayang The Sims Social itu 
(apaan sih?!), 

tapi emang kok...
aku pernah baca artikelnya di majalah IT, 
katanya emang The Sims itu bikin kecanduan, 
jadi ya...
emang susah banget buat berhenti..

kepikiran tantangan-tantangan setiap harinya yang udah expired 5 hari lagi (ahaiy lebay)...
fuuuh....
mikirin itu aja aku sampe stres sendiri..
(hehehe,,,,saya emang agak-agak lebay)..


dan akirnya "candu" itu mulai menghilang..
hal ini berawal saat modemku rusak..
yah....
modem spidiku rusak dan orang speedy nya ngga dateng-dateng ke rumahku..
udah 2 hari kutelponin...
orang nya belum juga dateng..

aku kepikiran terus,

"gimana nih The Sims ku..?"

"gimana nih tantangan ku? tinggal 4 hari lagi nih.."

"GIMANA SIH ORANG SPIDI INI??!KOK NGGA DATENG-DATENG, HEH??!"

yah... 
begitulah kemelut di pikiranku beberapa hari lalu saat modemku rusak..
dan,,,
setelah beberapa kali kutelpon, 
akhirnya orang speedy nya dateng juga, 

dan...
modemku udah baik,
dan kabar baiknya adalah..
modemku sekarang di ganti jadi wifi...

wuuuooohh...senangnyaaaaaa...

XD

gak perlu gantian lagi make internet...huahahaha
dan kalian tau, 
apa yang pertama kali yang kubuka saat wifi ku ini menyala...
yep...
The Sims Social pastinya...

tapi..


entah kenapa saat itu aku udah ngga ada hasrat lagi..

well...
jadi nya aku mulai bikin blog dan...
inilah hasilnya....
hehehe

DAN AKU UDAH BERHENTI MAIN THE SIMS SOCIAL

request dari temen-temen yang *sengaja* ku add buat main The Sims Social (hehehe) 
udah ngga ku hirau kan...

bayangkan aja...
aku sampe buat fb palsu buat bantuin The Sims Social ku itu loh..
sampe FB nya kakakku juga ku colong..nyehehehe...

jadilah the sims ku selalu bisa menyelesaikan tantangan-tantangannya tepat waktu dengan dibantu fb-fb palsu dan kakak-kakakku itu,,,,
hahaha

yah..
mau gimana lagi...
kalo nge-harapin bantuan dari temen-temen itu kan blun pasti dateng nya kapan...

yah...
itulah saat-saat dimana diriku tergila-gila sama The Sims ...
apapun bentuknya

hahaha..
































1 komentar: