Jumat, 26 Oktober 2012

Mau cepet-cepet nonton FRANKENWEENIE!!




Halo..
apa kabar?
hehehe...

kali ini aku bakalan nge-bahas tentang film terbarunya Tim Burton...
iya...
Tim Burton itu looh...
yang film nya gelap, agak-agak mistis-humor gitu...

***

Semua berawal dari Yahoo..
hehehe..
aku emang suka buka yahoo..
trus bacain beritanya satu-satu..
hehehe

yah...
biar aku agak update soal berita gitu lah..
soalnya aku ini jaraaang banget nonton tv..

nah,
di Yahoo itu aku dapet berita tentang..
film terbarunya Tim Burton..
namanya

FRANKENWEENIE

well..
Aku excited banget lah...
soalnya film film nya Tim Burton itu bagus bagus dan unik gitu deeh...
hahaha

***
film-film Tim Burton yang udah pernah kutonton itu..

Corpse Bride


Film ini kutonton pas aku SD..
aku emang agak lupa sama film ini..
tapi aku inget kesan yang aku dapet pas nonton nih film..
mistis, gelap, dan sedih...

yah,
kalo ngga salah di film ini,
ada seorang cowok,
dia hampir mau menikah sama cewek, namanya Victoria..


trus aku lupa karena hal apa..
tiba-tiba cowoknya ini batal menikah sama Victoria..
baru dia malah pergi sama pengantin cewek yang udah meninggal..


tapi...
aku lupa endingnya gimana..
hehehe

***

trus Charlie and The Chocolate Factory..


Haloo..
siapa yang ngga tau film ini...
kayaknya hampir ngga ada deh..
secaraa...
sering banget disetel di RCTI setiap liburan..
hahaha


aku juga sukaaaa banget sama film ini..
suka adegan dimana anak-anak "dieliminasi" satu satu...
adegan dimana pabrik cokelat itu bekerja,
pekerja-pekerjanya juga unik-unik.

***

trus Alice in Wonderland..


film ini juga bagus...
tapi yaa..
aku sih lebih suka sama Charlie and the Chocolate Factory..
hehehe..


bukannya apa sih..
tapi yaa..
emang aku lebih suka ceritanya Charlie and the Chocolate Factory 

dibanding Alice in Wonderland..

***

nah..
kalo kali ini aku mau preview film Frankenweenie...
yaaa..
aku preview ulang dari berita berita di dunia maya yaaa..
soalnya film nya juga belum release...
hehehe..
yaaa...
intinya..
aku cuma pengen berbagi informasi aja kok...



Film Frankenweenie ini ceritanya katanya kayak cerita Frankenstein gitu..

yaa..
gitulah...

jadi..
ada anak kecil,
namanya Victor,

si Victor ini jenius...
dia punya anjing..
yah...

anggep aja anjing nya itu sahabat terbaiknya lah...

sampe pada suatu hari,
si anjing kesayangannya ini mati ketabrak mobil..
sedih?
yaiyalaah...
si Victor sedih banget..

trus victor  
dapet inspirasi dari gurunya..
dia kepingin nge-hidupin anjing nya yang sudah mati itu pake percobaan sains...

yah, 
trus si Victor ini ngambil mayat anjingnya yang udah dikubur..
baru dia ngadain percobaan di laboratorium nya..



yaa..
akhirnya si anjingnya itu hidup,
meskipun tubuhnya udah ngga sempurna..


tapi,
karena takut nge-ganggu orang-orang karena anjingnya hidup kembali,
makanya si Victor ini nyembunyiin anjingnya,
biar ngga ketauan orang-orang..

trus karena emang kematian itu ngga bisa disatuin sama kehidupan,
akhirnya berita tentang anjingnya Victor 
yang hidup kembali itu diketahui orang-orang di kota..
warga kota jadi ngga tenang gitu...

trus endingnya?
yaa..ngga tau lah..
tapi aku yakin film ini pasti sedih banget..
hehehe


ntar kalo aku udah nonton Frankenweenie..
aku kasitau lagi di postingan selanjutnya deh..
hehehe

3 komentar:

  1. jadi kamu sudah nonton ? aku cek di jadwal 21 nggak ada loh -____-

    BalasHapus
  2. beluuun...
    iya kah?
    jangan jangan udah habis...

    kta temenku d blitz ada tuun...

    BalasHapus
  3. blitz ruar biasa muahaaal DX (sama aja sih sebenernya)

    BalasHapus