Sabtu, 22 Desember 2012

"terperangkap" The Sims Social *lagi*...


Halo..
hehehe..lama engga nulis blog lagi...
entah kenapa jadi semangat banget pengen nulisin blog-ku..
biar postingannya keliatan banyak gitu....
hihihi...

***

Yaaa....
apa kabar temen-temen?
skarang aku lagi nulisin blog ..
sambil nunggu energi di The Sims Social ku penuh nih...
hehehe...

mungkin di postinganku sebelumnya aku pernah bilang kalo
aku udah engga main The Sims  Social lagi...
*hmm...skarang The Sims Social nya disingkat sama "TSS" aja ya...soalnya kpanjangan*

nah...tapi....
skarang aku malah demen lagi mainin tuh game...
iya...
entah kenapa tiba-tiba kpingin main sesuatu gitu..
soalnya kan ini musim liburan..
nah dripada engga ngapa-ngapain yaa...
mendingan ngelakuin sesuatu lah..
yaa the TSS itulah jawabannya...hahaha

engga konsisten emang...
yah...tapi emang bgitulah...
entah kenapa TSS ini semakin lama semakin menarik aja...
beneran loh,,
klo skarang temanya tentang holiday gitu...
sama tentang hewan peliharaan...

nah, temanya tentang natal, jadi ada yang jual baju sinterklas..


ini aku lagi pelihara sapi...hehehe

hmmm..
kalo pnasaran coba deh kalian main di FB...
beeeh...pasti langsung kterusan...
serius...
tapi asalkan koneksi internet kalian cepet...
engga lola...
kalo lola yaaa...
pasti bawaannya  emosi aja kalo main TSS...
hahaha


yah..
lagian kan di postinganku sebelumnya juga udah kebaca kan..
kalo aku brenti main TSS nya gara-gara internetku lola..
iya gara-gara lola..
klu skarang entah knapa internetku cepeeet banget...
jadi mainTSS nya ngga perlu loading lama gitu deh...
hehehe


well,..
jadi skarang ini kerjaanku yaa...
cuma main TSS di rumah...
nungguin energi sims ku keisi lagi...

iya jadi gini..
untuk ngelakuin sesuatu di TSS itu butuh energi..
nah...
energi itu bisa habis..
kalo mau nunggu 3 menit..ntar energi mu keisi lagi..
tapi cuma 1 energi setiap 3 menit...
total enetginya ada 15..
jadi klu mau nunggu sampe energinya penuh lagi ya...
nunggu 45 menit....hahaha

terus nyelesai in tantangan-tantangan setiap harinya...
Seru looh!!
coba kalian juga main...ehehehe

ini nih....ntar klo kamu mau bikin peliharaanmu pinter...harus di latih dulu..

tapi yang bikin aku agak bete,...
entah kenapa FB palsu yang dulu *sengaja* kubuat untuk bantu sims ku di TSS
engga bisa kebuka lagi...
atau mungkin di blokir sama FB nya kali ya?

yah...
jadi skarang aku bener-bener pure nungguin bantuan dari temen sendiri..
yang engga tau kapan onlennya..
kapan main TSS nya...

iya..
soalnya skarang yang main TSS udah jarang banget..
banyak yang vakum..
mungkin dulu mereka main..
tapi skarang engga lagi..
yaah..
mirip sama aku yang kmaren gitulah...
sempet bosen sama TSS..

alhasil..
aku susah banget minta bantuan buat nyelesein tantangannya...
lagian minta bantuan itu terbatas..
1 orang cuma bisa ngasi bantuan sekali..
nah kalo d suruh minta kirimin 10 barang..
brarti harus minta 10 orang buat ngirimin..
ato minta 1 orang itu kirimin..
tapi selama 10 hari brturut-turut..
beeeeh....susah bener deh...

tapi ..
entah knapa kbruntungan selalu berpihak sama aku..
nyehehehe..
kalian tau engga..
masa pas aku udah stak..
krena orang yang dimintain bantuan udah pada habis...
padahal tenggat waktunya udah mau habis...
tiba-tiba aku dapet ilham..

yaaaaa...
aku pake FB nya kakak-kakakku...
dan bgusnya...
mereka engga tau..hihihihi..

jadi gini,,,
d FB itu kan klo sebelum log in masukkin email...
nah...
email nya kakak-kakakku itu kayak udah diinget gitu sama FB..
jadi aku tinggal masukkin password nya aja...
hahaha
entah kenapa mereka ngasi password yang gampang ktebak ...
jadi pas aku nyoba-nyoba..
eee...bisa kebuka...
girang nya bukan main deh..
Serasa jadi hacker gitu...
wkwkwk..
atau mungkin gini kali ya perasaan orang yang bisa "membobol" sesuatu....
di pikiran itu kayak..

"gile aku hebat banget"
"wah,,, aku berbakat jadi hacker kali ya"

ya gitulah....hahaha
rasanya itu amazing banget..
sesuatu..
istimewa...
membahana..
cetttarrr... gitu deh...
wkwkwkwk..

eeh balik lagi deh..
jadinya ya...
aku selalu bisa dapet bantuan dengan optimal...hahaha

oya temen-temen...
kalo kalian mau main The Sims Social,
buka aja FB kalian...
baru cari aja di search nya..
"The Sims Social"
ntar langsung bisa kok..

eee..

tapi jangan lupa ya...
ntar add aku jadi tetangga kalian...
tapi sblumnya add aku dulu jadi tmen kalian d Facebook...

nah..
semakin banyak temen kalian yang ikut main The Sims Social..
semakin mudah kalian nyelesaikan tantangannya...
nah..
jadi tunggu apa lagi...




hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar