Selasa, 31 Juli 2012

get Surprised !!! thankyou so much my dearest friends......hahaha





Halo...
hahaha...
hari ini tanggal 1 Agustus...
hehehe

well..
tadi malem..
iya..tanggal 31 Juli...
aku kena surprise dari temen-temen deketku...
iya..dia adalah..
Desi dan Drina..
dan temen nya Desi *aku lupa namanya* yang juga dateng...
hehehe


***

yah,,,,
kira-kira jam 8 malem..
tiba-tiba Drina nelpon aku,,,,
katanya dia udah di depan rumahku..

"APAAA??!!
ngapain Drina ke rumahku malem-malem gini?!"

yah..
gitu deh pikiranku...
dan..

pas aku keluar...
udah ada Desi dan Drina dan 'temannya Desi' nunggu di luar rumahku...

DRINA DAN DESY

well..
mungkin karena mereka takut sama anjing ku..
jadi nya mereka nggak berani masuk....
hahaha

dan...
blablabla...

tiba-tiba mereka nyiramin aku pake tepung...
yah,,
gitu lah..
aku jadi mirip nenek grandong di depan rumahku sendiri...
hahaha





dan...

nggak puas cuma make tepung,
mereka juga ngelempar aku pake telor..
tapi yah..
hahaha
*untung aja* telornya lepas... 

hahaha...

dan,..
aku seneng banget...
nggak nyangka bakal dapet kejutan di hari ulang tahunku kali ini..

iya...
emang repot kalo ultah di bulan puasa gini...
susah mau traktiran nya..
hehehe..
soalnya kan kalo siang mereka masih puasa..
jadi yaa...
tunggu sampe buka puasa lah..
tapi aku nggak berani kalo keluar malem-malem..
jadi nya...
yaaa...
bingung jugaa...
hehehe

well..
jadi nya karena mereka datengnya tiba-tiba...
mereka cuma 'disuguhin' nasi kuning bikinannya mamaku...
iya..
jadi di ulang tahunku yang ke-17 ini...
mamaku bikinin nasi kuning..
hahaha
tapi nasi kuning nya tinggal sedikit..
soalnya udah dimakanin sama aku sekeluargaan..
hehehe


yaaa..
perasaan ku gimana yaa...
campur aduk..
kaget..
Seneng banget...
apalagi pas ngeliat kado dari mereka...

hahaha
kamu tahu kadonya apa?
iya..
kadonya itu...

bingkai poto yang berisi poto-potoku..

dari SD sampe yang terbaru...
dari yang lugu, 

alay, 
lebay, dan... 

sekarang, yang paling normal...... *ah masa?!*
hahaha


menurutku kado ini berharga banget...
jadi inget masa-masa dulu....
waktu kita sering ngumpul bareng...

dulu,
karena kita 1 sekolahan..
jadinya setiap hari pasti ketemu...
ngomongin macem-macem..
ngelakuin hal-hal baru bareng-bareng...
kangennya masa-masa ituu...

kalo sekarang aku sekolahnya udah beda sama mereka...
jadi jarang ketemu...
jarang banget...

apalagi kalo aku bayangin tahun depan..
saat aku dan mereka udah kuliah...
beeehh..
pasti tambah susah ketemuan nya...


yah,,,
tapi emang harus kayak gitu..
ada masa-masanya...
pasti ada masa kita sering banget ketemu...
jarang..
sampe akhirnya..
jarang banget...
susah banget buat ketemuan...


well...
tapi meskipun kayak gitu...
aku udah bersyukur banget udah dikasih sahabat kayak mereka..
tau nggak,
kita udah sahabatan dari kelas 3 SD loh..

kalo aku sama Desy udah kenal dari keciiil banget..
soalnya kita tetangga an...

jadi sering main bareng...
apalagi didukung faktor..
kita satu sekolahan..
dari TK, SD, SMP juga..
dan kita pernah sekelas...
jadi yaa..
kita emang udah deket duluan...
orang tua kita juga saling kenal...
hahaha


nah, 
kalo sama Drina,
aku baru kenal sama Drina waktu kelas 3 SD..
aku nge-deketin dia karena...
yaa..
kamu tahu apa?
hehehe..
gambarnya baguus..
aku ngerasa
"waauuw..ni anak keren...gambarnya baguuus banget"


jadinya...
aku sering minta di gambarin sama dia..
gambar nya itu genre nya manga Jepang gitu...
soalnya dia emang suka banget sama komik...
dan aku juga suka sama komik...

hahaha


jadinya yaa..
kita udah sahabatan  bertiga kurang lebih 9 tahunan
kalo sama Desi yaa..
udah 12 tahunan...



hahaha


thankyou so much, my dearest friends..

i've great moment in my life 

because i'd got friends like you 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar