Rabu, 18 Juli 2012

KELAS BARU KU




Halo...
ketemu lagi nih...
ehehehew...

gimana kabar kalian?
baik kan?
baik dong ya.... pasti baik kan...
(apa sih, mulai deh gak jelasnya!)
hahaha

yah,

ini postingan pertamaku setelah aku masuk sekolah loh...
hehehe...
hari ini aku mau cerita tentang.........
ehehehe..
tentang......
yepp!!
hari pertama aku masuk sekolah setelah aku menjadi...

anak kelas 3 SMA....

hahaha

***

hari senin kmaren aku deg-deg an banget, 
karena hari itu pembagian kelas...
gak kebayang aku pisah sama temen-temenku, konco-koncoku...
aaaaah....
nggak sanggup rasanya (apaan?!)....


yah, 
di hari yang agak gerimis itu,
aku sengaja ngga make sepatu baruku...
iya dong, 
ntar kalo hujannya jadi deres,
sepatu ku yang masih "kece" itu jadi basah..
jadi cukup pake sepatu lama dulu..
hehehe


terus,
aku sampe ke sekolah,
di papan pengumuman rame banget..
yah....aku sih udah bisa nebak..

PASTI PEMBAGIAN KELAS!!

aaaa!!!
gila!!
deg-deg an banget,,,
"mikirin bakal sekelas sama siapa"...
"bakalan duduk sama siapa ya?"...
"ntar kalo ngga ada yang kenal aku duduk sama siapa dong?"

intinya,
saat itu aku ketakutan banget deh...
hahaha
tapi yang baru keluar ya...
pembagian punya kelas XI, 
punya kelas XII blum keluar..


dan ternyata....
pas pembagian kelas XII udah keluar..
aku liat namaku ada di kelas XII IPA 2..
terus aku liatin temen-temen sekelasku dan...

kayaknya emang nasib ato gimana..
temen cewek ku yang sekelas dari kelas 2 cuma Anandari...
HAAAAH??!!
astagaa...
gimana ini ...
aduh,,,
waaaaa!! bisaknyaaa!!!

well,
itulah pikiranku saat itu...
bingung nyari temen buat duduk sebangku..
iyalah, 
masa kamu mau kayak orang songong yang duduk sendirian di belakang,
senyum-senyum kayak orang blo'on..

hmmm..,
dan kamu tahu apa yang buat aku jadi "gimana" banget saat itu...
iya, temen-temenku, konco koncoku itu rata-rata mereka sekelas...

UAPAAA??!!

iya..
kalo di analogikan kayak gini..
misalnya kamu dan temen-temenmu jumlahnya ada 6..
2 temenmu sekelas,
3 temenmu,, sekelas juga..
dan kamu...
sendirian....
iya,
gak ada temen *deket* yang bareng kamu..

sedih banget kan....

yah, 
emang sih ada istilah "kenalan" dalam pergaulan..
tapi kan....
tetep aja beda....

humm, 
untungnya aku masih sekelas sama orang yang ngga terlalu asing lah...
aku sekelas sama ..

anandari (temen sekelas dari kelas satu...biasa dipanggil teteh,
yah, meskipun begitu....teteh ini  orangnya sibuk banget...
dia ngurusin mos, karena dia osis,
jadi...
sampe sekarang teteh blum masuk kelas..)

nining (temen pas SD)

evi (temen pas SMP, tapi gak pernah sekelas)..

dan yang lainnya yang sering kulihat,
sering ku senyumin,
tapi belum pernah ngobrol samasekali...

dan untungnya,...
hehehe..
 aku sebangku sama evi, dia yang nawarin loh...

dan...
kupikir evi ini juga "nasib" nya kayak aku, 
ngga ada temen akrab yang bareng di kelas...

tapi ternyata....
banyak temen yang dulu sekelas sama dia...
yah...
nggak papa sih...
hahaha..
itung-itung jadi tambah gampang berkenalan nya...

dan setelah kuperhatikan,
kayaknya evi ini anaknya seneng belajar...
hari pertama aja udah minjem buku di perpus...
hehehe
jadi nya ya...
aku ngerasa beruntung banget bisa duduk bareng dia...
siapa tau aja aku ketularan rajin nya gitu...
hehehe

well..
tapi setelah kupikir-pikir,
mungkin kayak gini bagus juga
soalnya kalo aku bareng temen-temenku yang dulu..
pasti banyak main nya...
banyak ngobrol nya...
nggak habis-habis ngomongin drama korea..
nggak habis-habis nonton drama korea terhangat...hehehe
intinya, 
mungkin aku cuma mainan aja...
nggak terlalu fokus sama pelajaran..

dan, 
apalagi ini udah kelas 3,
saat nya buat serius..
kurangin main leptop,
kurangin onlen,
kurangin main-main
nyiapin ujian,
nyiapin SNAMPTN,

intinya, 
ya...
jangan banyak main-mainlah...

fokus ke pelajaran

dan yang paling penting,
jangan sampe nyesel di tahun depannya,

yah, 
kalo diliat dari sisi positifnya ya, kurang lebih begitu lah...
hahaha

biarpun agak "nyesek" juga...
nggak sekelas sama temen-temen akrabku di kelas 2....
hemm.., 
tapi toh,
aku juga bakalan sering main ke kelas mereka kok..
dan, 
pasti lama-lama bakalan akrab juga sama kelas baru ku ini...

hahaha


all is well...
-Ajahn Brahm-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar