Jumat, 13 Juli 2012

BYE - BYE (cuma sementara)




Halo, 
ketemu lagi nih...hehehe

well..
ini hari Sabtu dan besok hari Minggu..
besoknya lagi hari Senin dan....
ya...
itu adalah hari pertama aku masuk sekolah setelah aku dinyatakan 
NAIK KELAS 3..

yuhuuuuu!!

aku sekarang udah kelas 3 SMA looh..
atau bentuk lainnya..
KELAS XII..
hehehew..

dan....
jengjengjeng....

tahun depan aku udah kuliah!!

yuhuuuiiiiy..

penasaran deh sama yang namanya kuliah..
tinggal jauh dari orang tua..
nge-kost bareng temen..
apa-apa dilakuin sendiri...
yah....
intinya jadi mandiri gitu deh....hihihi

DAN!!
kalo aku udah kuliah ntar...
gak bakal ada yang maksa (maksa banget) buat..
bersih bersih....hehehew
dapet uang bulanan,....hihihi

yah...
begitulah pikiran awalku tentang kuliah..

well...
tapi kayaknya kuliah gak seenak itu deh..
entar pasti kalo aku udah kuliah, 
hal-hal kayak gitu udah kuanggap,

BIASA BANGET...

apalagi ntar bakal disibukkin sama segala  hal yang...
kebanyakan kita sendiri yang ngatur...
dan, gaada alasan buat orang lain ikut repot sama kita...
yah...males banget deh...
kita yang *sudah harus* "MANDIRI" ini harus 
bener-bener pinter buat ngatur segala sesuatunya sendiri..

belanja sendiri, 
uang bulanan diatur sendiri...
mau makan ya...cari sendiri...
mau kemana-mana ya...usaha sendiri lah..
gaada lagi ortu yang sibuk nemenin kita buat hal apapun kayak gitu..

yah....intinya...
liat aja tahun depan...
gimana nasibku...
hahaha

dan...
balik lagi ke masa sekarang...
liburan kali ini...
bener-bener kerasaaa banget...
yah...setiap hari aku onlen berjam-jam...
sampe mataku pegel-pegel..
pantatku sakit.
leherku ngilu...
yah...
kayaknya liburan 2 minggu ini adalah saat-sat untuk membuat otak ku tumpul...

liburan kali ini aku samasekali gak ada baca "sherwood" (di postinganku sebelumnya)
ataupun
"campbell" (buku yang lain, entar kalo ada waktu bakalan ku posting) 
yang udah ku rencanain harus aku baca di liburan yang panjaaang ini...
tapi nyatanya,,, 
yah,,,
 kamu tahu...
satu halaman pun ngga ada yang kubaca...

(di bawah ini buku "campbell" ku loh..hehehe)  

























gitu lah..

aku cuma mainan leptop, 
onlen, 
tidur,
bangun *kesiangan*,
bantuin mamaku bersih-bersih rumah,
main leptop,
onlen, 
tidur,
dan.......
yah...
gitu gitu aja...

alhasil,
selama liburan 2 minggu ini..
gaada sekalipun aku bangun pagi
pasti aku bangun jam 11-an dan itupun....
masih ngantuk juga...heehehehe

mataku juga kayaknya nambah rabun nih, 
hasil dari *berjam-jam nonstop* main leptop..

download drama korea lah....
nonton drama korea..hihihi..
(yang udah aku tulis juga di postingan-postingan sebelumnya)
main facebook,
game online,
ym-an, 
omegle-an..
nulisin blog ini lah..

well...
jadinya yaaa..
kegiatanku sangaaat padat (apaan sih?!)

hmm...
liburan ini aku juga bawaannya ngantuk aja..
yak.....
selain didukung faktor yang sangat dominan, yaitu..
HUJAN, sehingga hawa nya jadi DINGIN...
emang mataku ini udah dari sono nya bawaan nya ngatuk mulu...
(ngomong-ngomong, sekarang juga lagi hujan loh...hehehe)

hmm...
ntar sore mau nyari buku tulis,
soalnya aku belum ada nyiapin sama-sekali barang-barang buat "ajaran baru"...
buku tulis gak ada,
pensil, pulpen, setip, tipe-x, penggaris juga udah pada ilang an semua..
kotak pensil udah bulukan...
iya....
liburanku kali ini benar-benar santaaai....
hehehe

yah,
tapi hari minggu besok
aku udah komitmen nih,
bakalan ngga onlen, 
untuk nge-hilangin addict ku sama leptop dan internet..
iyalah,
kalo entar masuk sekolah masih kayak gini,
entar nilaiku ancur-ancuran deh...hehehe

well.. 
jadi kayaknya ini saat-saat terakhirku nulisin blog deh..
aku nggak bakalan balik lagi di waktu dekat ini (ah masa sih?!).. 
 engga tau sampe kapan..
biar waktu yang ngejawab (apa sih?!)..

jadi yah..
cuma mau ngucapin
bye bye...
XD

love u all...
muaah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar