Rabu, 25 Juli 2012

Aku Baru Bikin TWITTER...hehehe



Halo...
hari ini aku cuma pengen cerita..
kalo aku...
hehehe..
iya...
aku baru bikin twitter..
hahaha...

iya,
dengan ini aku udah punya 3 akun jejaring sosial,,
facebook, yahoomessenger (flobuble@yahoo.com),
dan...
ehem..





hehehe..
aku emang suka ketinggalan jaman nih...
kalo temen-temenku udah dari lama bikin twitter..
nah, kalo aku..
baru sekarang..
wkwkwk

ehemm...
kayak waktu pertama kali bikin blog ini...
awalnya pusing banget, 
mau ngapain aja...
buat apa aja...

tapi lama-lama yaa...
pasti ngerti juga lah...
hahaha..


hehehe..
awalnya aku bingung banget mau follow siapa aja..

yah..
kalian tau lah..
kalau mencoba hal-hal yang baru itu kan..
pasti deg-deg an...(wee..lebay nyaa!!)
trus blank,
iya...
blank..
hahaha..

dan kamu tahu apa...
di 1 jam pertama  bikin twitter...
aku gak ada kepikiran sedikitpun buat follow temen-temenku..
hahaha...
aneh memang...
saking blank nya.....
jadi bingung mau ngapain aja....

aku malah sibuk nyari twitter nya orang-orang terkenal...
twitter tentang kesehatan...
 kedokteran...
blablabla.
yah...
gitulah..

 sampe akhirnya...
setelah mataku pegel gara-gara kelamaan di depan leptop..
saat itu...
pas ngucek-ngucek mataku...
ya,,
kamu tahu apa..........
pikiranku kebuka..

"YAELAAAH!!!...
kenapa aku ngga follow temen-temenku dulu??!"

"desi kan punya twiter, drino juga ada,"

"oiya, twiter nya ting-ting(nama aslinya gesna), nopit juga..."
dan...
terus berlanjut.....
hahaha


well..
omong-omong,,, 
aku nggak mau nge-iklanin twitter baruku di facebook atau di ym ku loh..

hehehe..
malu lah..
menurutku....
udah ketinggalan jaman...
masa baru sekarang aku bikin twitter...
sedangkan temen-temenku udah setahunan yang lalu..

bayangin aja..
saat orang-orang udah bosen sama yang namanya twitter..
tiba-tiba dia baca status salah satu temen facebooknya...
yang bunyi nya... 

"temen-temen...follow twitterku ya.... @florentinayuly...nanti ku follow balik... :D"

atau

"hi guyzz, follow my twitter please, @florentinayuly.. i'll follow yours too.."

atau gaya alaynya,

"teman teman qhu... plisss follow twitter ku yach, @florentinayuly,
entar qu follow balik kuq, serius nii...makacci yaaaa"


HAAH?!! astagaa...
kayak nunjuk in ke dunia kalo aku itu...
ehem...
ya...
baru bisa bikin twitter...
baru ngerti caranya main tuiter..
gaptek..
blo'on... 
gaktau malu (lo apaan??!)
wkwkwk

jadinya yaa...
aku ngga akan  *secara terang-terangan* 
nge-iklanin twitterku di facebook atau ym...
hehehe

tapii...
aku langsung mengiklankan twitter ku 
langsung di dunia nyata..
(yaelah...sama aja..)
iya...
langsung ngomong ke orang...
secara lisan...
dan *sangat* memaksa..
untuk...
follow tewitter ku...

hohoho..


dari lingkup temen-temen deketku dulu dong..
soalnya kalo sama temen deket kan...
ya...
nggak papa lah kalo kamu alay-alay an sama temen deketmu...
hahaha...
namanya juga udah akrab (apaan sih?!)...
udah tau lah jalan pikiran mereka..

beda lah pokoknya...
 kalo kamu ber-alay alay an..
sama orang yang baru kamu kenal..
apalagi sama orang yang gak dikenal...
beeeh.....
kamu bisa mikir sendiri lah...
hahaha

"eh eh...aku bikin twitter loh....follow dong..hehehe"

"weeee..aku udah follow twittermu loh.."
"loh, kamu punya twitter kah nti?"
"iya nih, huehehehe..aku baru bikin tadi malem... follow aku ya....
follow aku pokoknya... (maksa).."

hahaha

"eciyeee...enti bikin twitter ya?"
"iya nih, follow twitter ku nah...hihihi,.."


dan kamu tahu...
dari semua percakapan itu, 
volume saat aku ngomong "baru bikin twitter" ku kecil-kecil in....
hehehe..
biar nggak ada orang lain yang denger...
(yaelah,  lebay bener)
hahaha...


well....
intinya aku minta temen-temen deketku dulu yang follow aku..
nah, 
jadi setelah followerku lumayan banyak,
baru aku follow orang-orang yang ngga seberapa kukenal..
soalnya kan...
biar nggak terlalu keliatan kalo aku baru bikin twitter (yaelah..)...
hehehe..


oiya...
kalo kalian mau follow twitter ku juga boleh..
boleh banget malahan...
hehehehe..

yah, 
twitterku masih lumayan gak jelas sih..
gak ada potonya,,
tweet-tweet gak jelas...
follower nya masih sedikit banget...
dan blablabla....

soalnya aku masih bingung ..
mau tanya-tanya sama temen-temenku dulu...
hehehe
lama-lama juga pasti ngerti lah...
hahaha...

jadinya temen-temen...
follow twitter ku dong...
ntar ku follow balik...
hehehe
jangan lupa yaa...
@florentinayuly  *promosi terselubung*

hahaha...




terima kasih banyak....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar