Kamis, 26 Juli 2012

Kali ini Sedikit Tentang ZODIAK.....hahaha



halo...
halo...
hemm...
hari ini tiba-tiba kpingin nulis nih..
hehehe

kali ini aku mau nulis tentang...
ZODIAK..
hehehe..
iya...
yang ramalan bintang itu loh...
hihihi..

Aku emang seneng banget baca-baca tentang zodiak..
kenalin sifat orang berdasar zodiak mereka...

well..
dan kamu tahu apa...
setelah kuamatin..
ternyata...
temen-temenku yang zodiak nya sama itu sifatnya mirip-mirip loh...
serius...

yah..
aku sering ngelompokin temen-temen ku yang zodiaknya sama..
terus pas aku perhatiin gitu,,,
gaya mereka mirip mirip loh...
hehehe..

yaaa...
boleh percaya boleh enggak..
namanya juga perkiraan si_ntul..
hehehe

well..
kayak gini nih contohnya...

temenku yang zodiak nya PISCES itu 
setelah kuperhatiin biasanya sifatnya itu gampang ngalah...
nge-ikutin arus......kalem..tenang..
biasanya temen-temenku yang PISCES ini agak pendiem...






terus kalo VIRGO
dia itu biasanya feminin *kalo cewek*..
rapi...teliti...
dan..
suka nanya yang aneh-aneh...
hahaha..



kalo CANCER..
dia biasanya disiplin...
terus tegas...
yah...
terkadang mereka pinter pengaruhin orang..
soalnya mereka kalo ngomong emang masuk akal..
temen-temenku yang zodiaknyya CANCER ini biasanya 
suka nunjukkin kepinteran mereka....



terus GEMINI..
iya GEMINI..
biasanya orang yang zodiaknya GEMINI itu orang yang populer loh..
ini beneran..
biasanya mereka itu eksis...
mereka punya banyak temen..
walaupun mereka enggak *berupaya* pengen eksis..
toh..
mereka emang punya kemampuan buat narik perhatian publik..



kalo AQUARIUS..
mereka biasanya suka moody..
terus mereka kalo ngomong terus terang *alias blak blakan*
tapi AQUARIUS ini enggak serakah loh..
terus kalo mereka mood nya lagi baik..
dia bisa baiik bangeet..
trus AQUARIUS ini kalo move on gak perlu waktu yang lama..
hahaha



ARIES
ARIES ini orangnya kreatif..
penuh inovasi..
tapi dia ini sensitif dan..
kalo marah suka "ditabung"
jadi kalo "tabungan" nya udah banyak yaa..
dia meledak-ledak gitu..
hahaha



hemm..
itu lah sebagian besar zodiaknya temen-temenku..
kalo yang zodiak lain yaa..
aku belum tau..
hehehe


ya..
dan kayaknya gak adil dong ,,
kalo aku komen tentang zodiak orang lain..
tapi aku sendiri nggak nge-ngungkapin zodiak ku itu kayak apa,..
hehehe..

LEO..
karena zodiak ku itu LEO..
dan setelah kuperhatiin temen-temen ku yang LEO..
ini penilaianku sama LEO..
lebih senang dipuji daripada di kritik..
selalu berusaha untuk setia kawan..
kalo marah suka meledak-ledak..
tapi habis itu pasti langsung lupa...
hehehe
tapi kalo mengerjakan sesuatu akan berusaha semaksimal mungkin..
karena emang kalo aku baca dimana-mana..
LEO itu selalu punya sifat ambisius..
yah..
soalnya biasanya LEO selalu bercita-cita 
ehemm...
pengen jadi pemimpin..
hahaha


***

well..
terus pas aku buka-buka google..
eh..tau-tau ketemu link yang isinya...
zodiak zodiak gitu..
hahaha..



yaaa..
aku baca aja...
ternyata isinya menarik loh..
dan..
ternyata yang ditululis di situ menurutku emang cocok..

nih...
coba deh kalian baca sendiri..

hmmm...
tapi yah..
kalo kalian ngerasa semua nya salah yaa...
ngga usah dipercaya..
hahaha

aku juga setiap baca ramalan zodiak bulanan..
kalo ramalan nya jelek..
aku engga bakalan percaya kok..
wkwkwk...

hahaha..
kalo menurutku..
ramalan itu cuma buat seneng-seneng ..
kalo bagus ya percaya aja..
kan bisa buat sugesti juga..

kalo jelek.
yaaa..
nggak usah d pikirin lah..
anggap aja orang yang bikin ramalannya itu cuma ngasal-asal aja..
cuma buat penuhin rubrik di majalahnya..
wkwkwk...

well..
intinya..
semua zodiak itu punya kelebihan dan kekurangan..

lagian..
masa kita cuma mau nerima kelebihan orang..
tapi nolak kekurangannya..
yaelah..
kayak kamu sempurna aja..

hahaha

yah..
semua ini aku tulis cuma buat seneng-seneng aja kok..
seenggak nya yaa..
kalian bisa  *sedikit* ngebaca pikiran orang berdasar zodiaknya lah..
hihihi..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar