Selasa, 10 Juli 2012

BIG Episode 11 Sudah Keluar...(yeoyeyeyeiyy)



Halo..
ketemu lagi di postingan kali ini..
nyehehehe..
baru aja pas aku ngecek *dengan setianya* di mediumquality...
iya..itu loh, blog buat donlod film-film dan drama-drama korea..

dan kamu tahu apa yang baru saja kulihat??
yaa..

BIG EPISODE 11 UDAH KELUAR!!


yeeeeeeyeyeye..
uhuuuiiiiiyy...
hahahaiy...

well.. aku langsung aja donlond....capcuuus...
ehem...
tapi kayaknya emang baru bisa nonton nya besok deh...
soalnya subtitle indonesia nya belum keluar di islandsubs..

ehemm..
bukan brarti aku ngga bisa bahasa inggris loh ...wkwkwk
ehehehehe...
soalnya menurutku ngga afdol aja kalo subtitle nya bukan bahasa indonesia..
jadi nggak lucu dan kurang mendalami....hahaha
*ini bukan ngeles loo*...heheheiiy..

yah, meskipun kedengerannya aku lagi hepi banget,
tapi ternyata pas aku udah mulai donlod tuh drama..
yang ukurannya 250 mb.....
aku harus nunggu 4 jam..
ya, kamu tahu..
4 jam itu....sangaaat lama...
*gaya amaat*
biasanya juga...paling lama yaah...
2 jam-an. (wuuoooh!!!!)

iya..soalnya pas aku ngecek di situsnya telkomspeedy, ternyata quota speedi ku udah habis..


"APAAN??!! KOK UDAH HABIS???!BARU JUGA TANGGAL SEPULOOOH!!"

yah, itulah kata-kata yang pertama kali kuucapin pas ngeliat kuota ku yang tinggal....ehem...
sudah 0,00%

"waduh, gimana nih kalo aku mau donlod BIG episode selanjutnya? aaaaaa...."

yah...hihihi..
tapi yaa...ngga papa juga sih kalo kuota nya habis (apaan sih, gajelas banget deh....)..
hahaha

soalnya...
ya...biarpun kuota nya habis,
aku juga toh masi bisa donlod..
(lagian aku make yang paket unlimited..
jadinya aman-aman aja..hehehe)
hmmm..mungkin agak lama dikit lah..
tapi yaa..
masih oke daripada ngga bisa sama sekali..

yaah...
kalo biasanya 1 jam sampe 2 jam untuk drama korea segede 250 mb..
kalo udah habis ya...
4 jam sampe 5 jam-an..
tapi paling kalo lagi sial bisa  sampe.....
7 sampe 8 jam an..

yah,,,
seenggaknya itu bagus lah daripada dsuruh nunggu seharian atau berhari-hari...
hehehe


all is well...
-Ajahn Brahm-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar